Click this to open

Google Website Translator Gadget

Avenged Sevenfold

| Rabu, 28 Januari 2009 | |


Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold (juga dikenal sebagai A7X), adalah band beraliran rock yang berasal dari Huntington Beach, California.


Terbentuknya Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold terbentuk pada tahun 1999 di Orange County, California. Album pertama mereka, Sounding the Seventh Trumpet direkam ketika mereka masih berumur 18 tahun. Album ini dirilis dengan label Good Life Recordings, tetapi setelah gitaris Synyster Gates masuk Avenged Sevenfold, album ini dirilis ulang dengan label Hopeless Records. Lagu "To End The Rapture" juga direkam ulang, kali ini ditambahkan dengan permainan gitar Synyster Gates.
Sounding the Seventh Trumpet merupakan album penuh pertama band metalcore Amerika, Avenged Sevenfold. Rilisan awal album ini adalah di tahun 2001 oleh Good Life Recordings, namun pada 19 Maret 2002 Hopeless Records merilisnya kembali dengan sedikit perbedaan pada kover album plus satu lagu bonus track yakni, "To End the Rapture (Heavy Metal Version)" yang juga diisi oleh pertama kalinya oleh gitaris baru mereka, Synyster Gates.


An Epic Of Time Wasted lyrics 6 Votes [6]
Breaking Their Hold lyrics 3 Votes [3]
Darkness Surrounding lyrics 3 Votes [3]
Forgotten Faces lyrics 2 Votes [2]
Lips Of Deceit lyrics 2 Votes [2]
Shattered By Broken Dreams lyrics 2 Votes [2]
Streets lyrics 3 Votes [3]
Thick And Thin lyrics 3 Votes [3]
To End The Rapture lyrics 4 Votes [4]
Turn The Other Way lyrics 1 Vote [1]
Warmness On The Soul lyrics 9 Votes [9]
We Come Out At Night lyrics 2 Votes [2]


Waking The Fallen merupakan album kedua dari grup band rock ini.


And All Things Will End lyrics 9 Votes [9]
Chapter Four lyrics 6 Votes [6]
Clairvoyant Disease lyrics 4 Votes [4]
Desecrate Through Reverance lyrics 8 Votes [8]
Eternal Rest lyrics 5 Votes [5]
I Wont See You Tonight Part 1 lyrics 6 Votes [6]
I Wont See You Tonight Part 2 lyrics 4 Votes [4]
Radiant Eclipse lyrics 2 Votes [2]
Remenissions lyrics 5 Votes [5]
Second Heartbeat lyrics 3 Votes [3]
Unholy Confessions lyrics 11 Votes [11]
Waking The Fallen lyrics 3 Votes [3]


City of Evil (2005-2007)

City of Evil, album ketiga band ini dirilis pada tanggal 7 Juni 2005 dan debut di # 30 di chart 200 Billboard, menjual lebih dari 30.000 kopi dalam minggu pertama. Album ini lebih classic metal dari album sebelumnya yang telah dikelompokkan ke dalam genre metalcore. Album ini juga terkenal karena tidak adanya menjerit dan menggeram. M. Shadows bekerja dengan pelatih vokal Ron Anderson-yang pernah mempunyai klien seperti Axl Rose dan Chris Cornell-selama berbulan-bulan sebelum rilis album untuk mencapai suara yang telah "grit saat masih memiliki nada ". Album ini mendapat steller review dari beberapa majalah dan website dan dikreditkan untuk mendorong band ke popularitas internasional.
Setelah bermain di Ozzfest pada tahun 2006, Avenged Sevenfold mengalahkan penyanyi R & B Rihanna dan Chris Brown, Panic! at the Disco, Angels and Airwaves dan James Blunt untuk judul Best New Artist di MTV Video Music Awards, sebagian berkat lagu "Fear and Loathing in Las Vegas"- yang menginspirasi "Bat Country."
Mereka kembali ke Vans Warped Tour, kali ini mereka headlining dan kemudian melanjutkan tour mereka sendiri "Cities of Evil Tour." Selain itu, lead single mereka "Bat Country" mencapai # 2 di Billboard Mainstream Rock Charts, # 6 pada Billboard's Modern Rock Charts dan video yang menyertainya berhasil mencapai # 1 di MTV Total Request Live.
Didorong oleh keberhasilan ini, album ini terjual laris dan menjadi catatan emas pertama Avenged Sevenfold. Ia kemudian meraih platinum pada bulan Agustus 2009.



Bat Country lyrics 29 Votes [29]
Beast And The Harlot lyrics 29 Votes [29]
Betrayed lyrics 8 Votes [8]
Blinded In Chains lyrics 8 Votes [8]
Burn It Down lyrics 10 Votes [10]
M.I.A. lyrics 7 Votes [7]
Seize The Day lyrics 38 Votes [38]
Sidewinder lyrics 6 Votes [6]
Strength Of The World lyrics 8 Votes [8]
The Wicked End lyrics 9 Votes [9]
Trashed And Scattered lyrics 6 Votes [6]




Avenged Sevenfold (2007-2008)

Tahun 2007, mereka kembali masuk studio untuk merekam lagu terbaru mereka untuk studio album ke-5 mereka. Awal Agustus 2007, mereka menjalani tur Asia Pasifik mereka, dan sempat mampir di Indonesia dan memainkan lagu mereka pertama kali di depan publik. Lagu yang berjudul Almost Easy tersebut mendapat sambutan hangat dari penggemar di seluruh dunia. Ketika itu band punk Jogjakarta Endang Soekamti didaulat menjadi band pembuka.
Tahun 2008 ini, mereka berpartisipasi sebagai headliners di tour Taste of Chaos bersama dengan Bullet for My Valentine, Atreyu, Blessthefall dan Idiot Pilot. Ketika tour, mereka merekam sebuah DVD yang mengandung 6 lagu baru mereka.
Tanggal 22 Oktober 2008, Avenged Sevenfold akan kembali manggung di Indonesia masih dengan event organizer yang sama yakni Java Musikindo dan kali ini band heavy metal Jibril didaulat menjadi band pembuka.


Afterlife lyrics 72 Votes [72]
Almost Easy lyrics 41 Votes [41]
A Little Piece Of Heaven lyrics 48 Votes [48]
Brompton Cocktail lyrics 4 Votes [4]
Critical Acclaim lyrics 25 Votes [25]
Dear God lyrics 42 Votes [42]
Gunslinger lyrics 8 Votes [8]
Lost lyrics 6 Votes [6]
Scream lyrics 8 Votes [8]
Unbound (The Wild Ride) lyrics 6 Votes [6]



Diamonds in the rough(2008)




Crossroads lyrics 7 Votes [7]
Dancing Dead lyrics 3 Votes [3]
Demons lyrics 2 Votes [2]
Girl I Know lyrics 6 Votes [6]
Tension lyrics 1 Vote [1]
The Fight lyrics 3 Votes [3]
Until The End lyrics 1 Vote [1]


Nightmare (2010)




Pada bulan Januari 2009, M. Shadows menegaskan bahwa band ini menulis tindak lanjut self-titled, album keempat mereka dalam bulan-bulan mendatang. Mereka juga mengumumkan bahwa mereka akan bermain di Rock on the Range, dari 16-17 Mei 2009. Pada tanggal 16 April mereka melakukan versi Guns N 'Roses' "It's So Easy" di atas panggung dengan Slash, di Nokia Theater di Los Angeles. M. Shadows adalah vokal pada album solo Slash di lagu"Nothing to Say".
Mereka mengumumkan bahwa mereka berencana untuk mulai menulis pada bulan Juni 2009 dan rekaman pada bulan Oktober 2009. M. Shadows juga mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Loveline bahwa rekaman berikutnya akan menjadi Heavy Metal yang lebih tradisional, catatan rock lebih berorientasi, karena catatan self-titled sangat eksperimental. Dia juga mengatakan akan fitur yang lebih progresif, lagu-lagu lama dan akan menjadi "rekaman terbesar Avenged Sevenfold." Selain itu, ia mengatakan bahwa mereka mungkin berpikir tentang sebuah catatan konsep. Pada tanggal 15 Juli 2009, website mereka dan profil MySpace telah diperbarui dengan pernyataan dari M. Shadows menyiratkan yang bekerja pada album berikutnya telah dimulai dan mereka masih "melemparkan ide-ide". Pembaruan itu pada hari yang sama bahwa Waking the Fallen mendapat Gold di Amerika.
Pada tanggal 5 November 2009, Zacky Vengeance memposting pesan di website resmi menyatakan bahwa mereka telah kembali dari tur mereka dan segera mulai berfokus pada membentuk tim produksi untuk mulai merekam album. "Kami akan terus menyelesaikan lagu kita sampai kita merasa setiap catatan tidak baik Anda serta keadilan kita. Kami juga dalam tahap akhir dari memperkuat tim produksi kami, studio dan insinyur sehingga kedua kapak jatuh dan album ditulis kita akan menghabiskan hari dan malam di studio sampai selesai Album ini pasti akan membawa Anda pada sebuah perjalanan yang sangat gelap .... "
Pada tanggal 24 Desember 2009 ia mengumumkan bahwa Avenged Sevenfold telah datang di tempat kedua di Atas Ultimate Guitar's Top Ten Bands on Decade, kehilangan tempat teratas untuk Metallica. The 31 Desember 2009 edisi Kerrang! majalah termasuk wawancara dengan M. Shadows, di mana Shadows dinyatakan sebagai berikut mengenai album ini,.. "Ini adalah catatan gelap musik adalah emosional Tujuan kami adalah untuk membuat setiap bagian diingat, kami ingin membangkitkan reaksi hidup dan di rumah. Ini akan memiliki balada batu besar, hal-hal menyenangkan besar, piano, paduan suara, orkestra dan semua hal visual yang Anda harapkan tetapi dengan getaran, berbeda moodier. lirik, Saya telah terinspirasi oleh segala sesuatu dari anak-anak cara tersebut dibesarkan saat ini, untuk sekolah, ekonomi, agama, perang dan perilaku pemerintah kita ini semua. memutar ke bagaimana anak-anak sangat emosional terlepas dari dunia nyata sekarang. " (Wikipedia)




Buried Alive lyrics 9 Votes [9]
Danger Line lyrics 7 Votes [7]
Fiction lyrics 13 Votes [13]
God Hates Us lyrics 4 Votes [4]
Lost It All lyrics 3 Votes [3]
Natural Born Killer lyrics 5 Votes [5]
Nightmare lyrics 34 Votes [34]
Save Me lyrics 7 Votes [7]
So Far Away lyrics 13 Votes [13]
Tonight The World Dies lyrics 4 Votes [4]
Victim lyrics 4 Votes [4]
Welcome To The Family lyrics 20 Votes [20]

Anggota saat ini





  • The Rev - drum, perkusi, vokal, piano



Ciri khas

Mereka cenderung memainkan nuansa agresif pada vokal, gitar, dan drum (bass tetap statis). Dengan sentuhan yang dinamis, mau keras atau lambat, mereka tetap menggunakan harmonisasi yang luar biasa dan komposisi yang teratur. Sebut saja lagu-lagu yang sedikit melow, seperti Seize The Day dan Dear God, gitarnya tetap di drop Dm seperti halnya metal-metal kebanyakan. Kemudian, ciri khasnya selain komposisi dan drop, Syn memasukkan nuansa sweep picking (arpeggio) di hampir semua lagunya. Keindahan sweep picking yang dipadukan dengan kromatik, slide, dan teknik-teknik lainnya bisa kita dengar di lagu The Wicked End. Kemudian selain itu, tidak lupa juga sentuhan akustik yang membawa suasana seperti di Hawaii, bisa kita dengar di lagu Sidewinder. Tapi, satu lagi ciri khas yang tidak pernah lepas dari mereka, menduetkan gitar Syn dan Zacky, memakai double bass dengan tempo yang beberapa kali lipat beat-nya dari biasanya.


Mantan Anggota

  • Justin Sane - Bass
  • Dameon Ash - Bass
  • Matt Wendt - Bass.
Share

0 comments:

Posting Komentar

FanPage

ChatBox

Total Tayangan Halaman

Pengunjung

Flag Counter